DATSUZOKU: Discover Joy And Creativity

Sometimes, it’s hard to pause in our furiously busy, full-throttle lives. Semua orang sibuk sama kesibukannya masing-masing, termasuk kita. Dalam post kali ini, kenali lebih baik koleksi terbaru dari kita: DATSUZOKU.

We deserve to have a beautiful life
Kita terlalu terikat sama pola rutinitas sehari-hari, kita terus mengulanginya sampe kadang kita akhirnya menutup diri dari hal-hal baru yang melimpah yang ada di dalam napas kita. And sometimes we forget how to feel joy in our lives, right? Then we can learn from Datsuzoku to find our joy and discover our creativity.

What is Datsuzoku?
Datsuzoku is a Japanese aesthetic principle that teaches us to escape from the daily routine, to take a break from the conventions and mundanities of one's life, and to discover more creativity. Jadi intinya, Datsuzoku ini ngajarin kita buat rehat sejenak dari rutinitas dan fokus buat menemukan kreativitas. Waktu kita nemuin kreativitas, kita pasti jadi ngerasa seneng dong, pesan inilah yang pengen dibawa sama prinsip Datsuzoku ini.

How to apply Datsuzoku?
Let it go! Ya, untuk kali ini aja, kita bebasin pikiran kita dari hal-hal yang bikin mumet, dan fokus sama hal-hal yang bikin kita ngerasa enjoy.

Having a sweet escape is one of the ways
Caranya? Lakuin sweet escape ke tempat yang pengen kamu tuju, bisa outdoor ataupun indoor.

And enjoy the little things
Tapi… gak semua orang punya budget yang banyak buat traveling ke tempat-tempat indah ataupun destinasi wisata. So we can enjoy the little things like to do our hobbies, focus on what we love and enjoy every moment. This is always the right time to express your feelings, dear.

Meet our new collection that will perfect for you
Dalam koleksi NOA EVERYDAY Summer 2022 ini, kita ingin membawa kamu agar lebih menikmati hidup, bahkan dalam hal kecil yang terjadi dalam hidup kita. Kita pun membawa konsep Datsuzoku ini untuk koleksi terbaru dengan colorful shade yang cocok buat hari-hari summer yang cerah.

MIYU set to find your best version
We have a MIYU Linen Blazer Shirt and Drawstring Skirt dengan bahan linen yang nyaman. Tersedia dalam tiga warna (pink fuchsia, blue indigo, and cream) yang bakal nemuin “your best version” when you wear this set.

SATOMI dress that’s great for every occasion
Ada juga SATOMI Linen Long Dress yang cocok dipakai in every season, tersedia dalam empat warna (mustard, green, blue indigo, and black).

MORIE knitted will show your inner beauty
Kita juga punya bahan knitted yang lembut dan nyaman, MORIE Herringbone Knitted yang punya lima warna untuk atasannya (mocca, denim, black, white, and pink fuchsia) dan tersedia dalam tiga warna untuk celananya (mocca, denim, and black). This knitted set will show your inner beauty.

KIKO sleeveless dress will bring youthful to you
Untuk kategori material yang ringan, NOA menggunakan rayon crinkle yang sangat cocok dipakai di cuaca panas. Bahannya yang bikin adem dan flowy, bakal membuat kamu yang pake jadi lebih cantik saat bergerak, and youthful.

HISA Sleeveless Crinkle Long Dress
Selain itu juga kita punya HISA Sleeveless Crinkle Long Dress buat kalian yang ingin terlihat lebih bersahaja.

Want more outfit?
Find our all new collection from NOA EVERYDAY here
https://noaeveryday.com/collections/new

1 comment

Hi, thank you for sharing this information.
Please check our website on https://walisongo.ac.id

Agustin October 05, 2022

Leave a comment