DRESSING CASUAL AT HOME : Comfy Work from Home Outfit Essentials

Karena semakin banyak orang yang kerja dari rumah akhir-akhir ini, mau tidak mau kita harus lebih memperhatikan pakaian yang kita kenakan hari demi hari, saat bekerja dari rumah maupun menjalankan bisnis kita sendiri.
Kita harus menemukan keseimbangan yang bagus antara completely given up and comfy/cozy.
Untuk membantu menginspirasi kalian untuk menemukan pakaian kerja dari rumah yang nyaman, kami menemukan beberapa inspirasi untuk mengumpulkan beberapa pakaian penting ke lemari pakaian kerja dari rumah.

1. Ketahui gayamu
Untuk memahami gaya khusus kamu, pertama-tama caranya adalah dengan berhenti mengambil gaya orang lain.

Mengetahui gaya unik kamu sendiri dan mengetahui siapa diri kamu pada tingkat yang lebih dalam dapat membantumu benar-benar merasa betah dengan pakaian yang kamu kenakan.

Mungkin terdengar konyol, tetapi pernahkah kamu mencoba membeli sesuatu hanya karena orang lain memakainya dan kamu tidak pernah benar-benar merasa nyaman. Kamu tidak melihat apa yang diributkan itu, namun kamu terus mencoba menyukainya karena itu "trendi"?

2. Oversized Cardigan
Cardigan oversized seperti AkasukiKira, dan Kanna ini terlihat mudah dipadankan dengan segala jenis celana. Legging, sweater, jeans, atau celana panjang. Seperti memakai selimut sepanjang hari.

Tinggal di negara beriklim tropis, bertapa menyenangkan memiliki sesuatu untuk dipeluk sepanjang hari sambil tetap terlihat seperti sedang mencoba tetap stylish.

3. T-shirt yang dimasukan
Seketika kamu menjadi lebih cocok untuk bekerja ketika Anda menyelipkan baju kamu ke dalam seperti produk dari NOA, Fuku dan Oritami

Jadi saat ada bangun, selipkan baju kamu dan pada dasarnya kamu otomatis terlihat rapi dan formal.

4. Office casual
Siapa bilang kamu tidak bisa berpakaian sedikit santai saat bekerja dari rumah? Jika berpakaian sedikit lebih baik membuat Anda langsung merasa lebih baik ketika terjebak di rumah, maka lakukanlah!

Zaman sekarang yang sedang menjadi trend adalah dengan mengenakan sweatpants, cullotes dan legging. Seperti HanaEtsu, dan Hiruka

5. Gunakan Crop top
Gunakan sepasang legging berpinggang tinggi dan pasangkan dengan crop top yang lucu, seperti ChiekoHiromiAyumi, dan Kazumi. Kamu mungkin akan terlihat berpenampilan formal casual

Terkadang kita melihat tren mode yang kita sukai tetapi kita mengatakan pada diri sendiri bahwa kita “terlalu tua untuk”, “terlalu besar untuk”, “terlalu tinggi untuk”, Just stop! Jika sebuah gaya cocok dengan kepribadian kamu, maka adalah kejahatan untuk tidak memakainya.

Kamu bisa menemukan koleksi baru #HomeLeisure dan #WorkLeisure setiap hari Senin di koleksi New In ♥


#staysafestaychic
#staysafe&joyeveryday

Leave a comment