#TRAVELWITHNOA : STAYING STYLISH WHILE TRAVELLING

NOA Ladies! Zaman sekarang traveling bukan lagi kebutuhan melainkan sudah jadi lifestyle kita. Ngobrolin soal traveling pasti ngga lepas dari yang namanya packing. Bingung gak sih kalau koper kita kalau nggak muat karena semua outfit pengen dibawa? Nah! Sebenarnya gak perlu bawa semua isi lemari untuk tampil stylish selama kegiatan travelling kita. Cukup membawa beberapa baju dan aksesoris yang tepat agar penampilan Kamu selalu kece di kamera. Untuk itu, NOA bakalan bagiin Tips #TRAVELWITHNOA : STAYING STYLISH WHILE TRAVELLING

1. Stay with BASIC!

Sesuaikan baju bawaan Kamu dengan cuaca, budaya, dan kondisi tujuan liburan. Bawalah lebih banyak baju basic dengan warna solid. Untuk tampil lebih menonjol pada beberapa momen istimewa selama traveling, Anda bisa membawa beberapa baju atau aksesoris unik sebagai statement. Misalnya saja dress panjang warna-warni dengan bahan katun yang nyaman dan juga cukup fashionable untuk dipakai di berbagai macam acara. Anda bisa memvariasikannya dengan paduan cardigan ataupun scarf. Bawa juga sepatu dengan model atupun warna yang menonjol tapi tetap nyaman dipakai. Cukup padukan dengan jeans dan atasan simpel, penampilan Kamu pasti sudah terlihat beda. Begitu juga dengan aksesoris, seperti kalung, scarf, ikat pinggang, kacamata, dan topi yang bisa mengubah penampilan Anda dalam sekejap.

2. Layering

Layering adalah salah satu kunci untuk bisa terlihat stylish tanpa harus membawa banyak pakaian. Misalnya saja. padukan legging dengan atasan tunik atau dress dengan cardigan dan scarf berbahan ringan. Kamu bisa melepas scarf dan cardigan ketika cuaca sudah mulai hangat. Atau cukup kenakan jeans dan atasan putih, kemudian tambahkan jaket dengan warna mencolok ataupun scarf panjang sebagai syal.


3. Sepatu Flat

High heels memang selalu terlihat keren, namun sepatu ini bukan untuk traveling. Selain tidak nyaman untuk berjalan kaki, high heels juga susah di-packing. Sepatu flat ataupun sneakers adalah pilihan yang lebih tepat, apalagi sekarang ini model-model sneakers sudah sangat beragam. Kalau Anda ingin tampil beda, Anda bisa membawa sepasang sepatu boots yang nyaman dan masih sesuai dengan kondisi tempat yang Anda tuju.

Leave a comment